Abi Bakar Blog

Sabtu, 30 Oktober 2010

Abi Bakar Blog

Link to Blog SEO & Dunia Berita

Alhamdulillah Blog Balik Dan Plus Info Social Bookmark Baru

Posted: 30 Oct 2010 10:56 AM PDT

Alhamdulillah Blog Balik Dan Plus Info Social Bookmark Baru posting dari: Blog SEO Dan Dunia Berita

Alhamdulillah blog ini sudah kembali mengudara, setelah sekitar seminggu berstatus “Attacked Report Page”, dan membuat saya gundah gulana. Karena saya tidak bisa membetulkannya, disebabkan blog ini statusnya “minjam” milik Hyperwebenable, dimana saya tidak di beri akses ke CPanel.

Singkat cerita pada hari Jum’at kemarin atau Kamis, tidak tahu tepatnya kapan, karena saya buka pada hari Jum’at blog ini sudah dapat di akses dengan normal. Namun, apa mau dikata selama hampir 7 hari bermasalah, trafik turun hingga 95% dan anehnya di saat itu masih ada pengunjung hingga diatas 100 orang – benar-benar nekat tuh orang atau memang mereka tidak perduli?

Dan sekali lagi bersyukur karena blog kesayangan telah kembali online. Untuk menyambut kembalinya blog ini, saya ingin informasikan sebuah social bookmark yang baru saya baru untuk para blogger Indonesia yang butuh backlink dofollow, namanya Sundul Berita, dengan slogan Dimana berita di sundul agar terus mumbul (di Google).

Dan social bookmark ini telah memiliki button vote yang bisa dipasang di blog rekan, sehingga mempermudah proses vote, saya telah sediakan kode untuk di pasang di Wordpress juga di Blogspot:

Untuk Wordpress:

1 
<script type="text/javascript">submit_url = "<a href="<?php the_permalink() ?>";</script>  <script type="text/javascript" src="http://sundulberita.com/index.php?page=evb"></script>

Untuk Blogspot

1 
<script type='text/javascript'>submit_url = &#39;<data:post.url/>&#39;;</script> <script src='http://sundulberita.com/index.php?page=evb' type='text/javascript'/>

Dan jadinya akan seperti ini: Sundul Berita

Dan kalau tidak keberatan di promosiin sekalian yah di blog rekan semua:d

Dan nantinya saya juga akan berikan vote button untuk Liputan Khusus, tunggu saja yah, :D

Semoga bermanfaat !


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Mau Posting ??? tulis aja di sini :

Judul *
Message:*
Pengirim:*
Email:*
Verification No.:*
contact form faq

Email form generated by 123ContactForm

Sponsor

scipt