Info NET: 10 Pemahaman Yang Keliru Tentang Sukses

Jumat, 29 Januari 2010

Judul : 10 Pemahaman Yang Keliru Tentang Sukses
Info NET: Pemahaman keliru yang pertama: Banyak orang tidak dapat sukses karena latar belakang keluarga, ekonomi, pendidikan, dan lain-lain. Kebenarannya: "Setiap orang dapat meraih kesuksesan, asalkan mereka mempunyai keinginan dan kemudian melakukan sesuatu untuk mencapainya".

Pemahaman keliru yang kedua: Orang-orang sukses tidak pernah melakukan kesalahan sebagaimana kita semua melakukannya. Perbedaanya, mereka tidak melakukan kesalahan itu dua kali.

Pemahaman keliru yang ketiga: Untuk dapat sukses, kita harus bekerja lebih dari 60 jam (70 jam, 80 jam, … ) seminggu.

Kebenarannya: "Persoalannya bukan terletak pada lamanya anda bekerja, melainkan bagaimana Anda dapat melakukan sesuatu yang tepat dengan benar."

Pemahaman keliru yang keempat: Anda hanya bisa sukses bila melakukan sesuatu dengan aturan tertentu. Kebenarannya: "Setiap situasi memerlukan suatu cara yang berbeda. Kadang kala kita harus mengikuti suatu aturan, tetapi di saat lain, Andalah yang membuat peraturan itu".

Pemahaman keliru yang kelima: Bila anda selalu membutuhkan bantuan, Anda tidak akan suskes. Kebenarannya: "Sukses jarang sekali pada saat-saat vakum. Seringkali, mengakui dan menghargai bantuan orang lain akan membantu keberhasilan anda".

Pemahaman keliru keenam: Diperlukan banyak keberuntungan untuk menjadi sukses. Kebenarannya: "Hanya diperlukan sedikit keberuntungan, tetapi diperlukan banyak kerja keras, kecerdasan, pengetahuan, dan implementasi".

Pemahaman keliru yang ketujuh: Sukses adalah apabila Anda memperoleh banyak uang. Kebenarannya: "Uang hanya salah satu bagian dari begitu banyak keuntungan yang diberikan oleh kesuksesan. Uang bukanlah jaminan kesuksesan Anda".

Pemahaman keliru yang kedelapan: Sukses adalah apabila semua orang mengakuinya. Kebenarannya: Anda mungkin dapat meraih lebih banyak orang dan pengakuan dari orang lain atas apa yang Anda perbuat. Tetapi, meskipun hanya Anda sendiri yang mengetahuinya, Anda tetaplah sukses.

Pemahaman keliru yang kesembilan: Sukses adalah tujuan. Kebenarannya: "Sukses lebih daripada sekedar mencapai tujuan dan sasaran Anda. Apabila Anda ingin berhasil, ajukan pertanyaan "atas hal apa?"

Pemahaman keliru yang kesepuluh Saya sukses bila kesulitan saya berakhir. Kebenarannya: "Anda mungkin sukses, tetapi Anda bukanlah Tuhan. Anda tetap harus melalui jalan yang naik dan turun sebagaimana yang Anda alami di masa-masa lalu. Nikmati saja apa yang telah Anda raih dan hiduplah setiap hari sebagaimana adanya".

Diambil dari: The Top 10 Misconceptions About Success karya Jim M. Allen.

Selengkapnya... Klik: http://www.pusat-pemasaran.co.cc/artike/kumpulanformulasuksesedisinilengkap
Pengirim: http://infonet-s.blogspot.com
E-mail: jenius01@gmail.com
--
Visitor Ip: 202.70.58.145

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Mau Posting ??? tulis aja di sini :

Judul *
Message:*
Pengirim:*
Email:*
Verification No.:*
contact form faq

Email form generated by 123ContactForm

Sponsor

scipt